Harga Karpet Lantai Meteran dari Berbagai Motif Terbaru 2019

Inilah Harga Karpet Lantai Meteran dengan Motif-Motif Menarik

Harga karpet lantai meteran sangatlah bervariasi, tergantung dengan ukuran, ketebalan, bahan material, motif, warna sampai merek karpet itu sendiri. Tidak heran jika terdapat beberapa perbedaan harga karpet roll per meter yang ditawarkan oleh para penjual karpet.

Karpet sering kali digunakan sebagai alas di lantai agar lebih hangat dan lebih indah. Bukan saja rumah yang sering menggunakan karpet, tapi juga kantor dan tempat lainnya. Karpet ditawarkan dengan satuan meter ataupun langsung jadi dengan ukuran yang berbeda-beda.

Karpet dengan motif cantik tentunya dapat memperindah interior rumah atau kantor Anda. Berbagai macam motif bisa Anda jumpai dengan mudah. Apabila Anda sudah menemukan karpet pilihan yang hendak dibeli, pastikan terlebih dahulu berapa harga karpet roll per meter dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Perhitungkan juga budget yang dimiliki sehingga tidak akan melebihi anggaran yang ada.

Terkadang, beberapa penjual memberikan harga yang tinggi terlebih dahulu untuk mendapatkan keuntungan lebih besar. Tapi, kita bisa menawarnya hingga sesuai dengan harga karpet per meter pasaran. Untuk bisa melakukan penawaran, tentunya kita harus tahu berapa harga pasaran karpet motif tersebut.

Berikut ini adalah beberapa daftar harga karpet per meter yang harus Anda ketahui:

1. Karpet Bali dengan lebar 3,95 atau 3,97 meter

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 80.000 per meter persegi. Harga karpet polos per meter ini berlaku untuk jenis karpet pile-plain bermotif polos dan lainnya, seperti Crown, Emperor, atau masih banyak lagi.

 

2. Karpet Callway dengan lebar sampai 4 meter

Harga yang ditawarkan per meter persegi adalah Rp 150.000 ke atas. Harga ini berlaku untuk beberapa merek karpet pile-graphic, seperti merek Atrium, Legend, Lotus, Martel, Hammer, Milano, Chechmate dan lain sebagainya.

 

3. Karpet bulu dengan lebar sampai 4 meter

Harga yang diberikan mulai dari Rp 100.000 sampai Rp 600.000. Merek Solaria termasuk dalam jajaran merek karpet termahal hingga mencapai Rp 500.000. Sedang untuk, untuk merek lain, harga lebih terjangkau, seperti Monaco, Dalton, Cooper Hill, Times Square, Innova, Platinum dan lainnya.

 

4. Karpet motif mewah atau cut pile-walton collection biasa dijumpai di lokasi heavy domestic, dengan tekstur padat dan tebal

Material berkualitas dan desain mewah menjadikan karpet ini begitu diminati oleh banyak orang. Harga yang ditawarkan di atas Rp 200.000 per meter persegi. Merek terkenal yang bisa Anda pilih antara lain Toronto, Santorini, Galaxy, New Forest dan lain sebagainya.

Umumnya, karpet meteran memiliki lebar antara 3,95 sampai 4 meter dan panjang antara 25 sampai 40 meter. Jika ditotal, dalam satu roll karpet meteran memiliki dimensi 160 meter persegi. Kemudian untuk ketebalan karpet antara 1,5 sampai 1,5 cm. Banyaknya pilihan membuat Anda bisa membeli sesuai dengan kebutuhan dan budget yang ada.

Karpet motif memang memiliki daya tarik tersendiri bagi kebanyakan orang dalam mempercantik ruangan. Tidak heran jika kemudian banyak motif-motif baru, modern dan elegan yang bisa Anda pilih. Kualitas karpet motif bisa Anda dapatkan jika membelinya pada distributor tepercaya dan sudah berpengalaman.

Sekarang ini, mudah bagi kita menemukan distributor karpet bermotif, baik offline maupun online. Namun, kita harus lebih berhati-hati agar tidak tertipu dengan produk abal-abal dan bisa mendapatkan harga karpet lantai meteran terbaik.